<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://klinikilmu.com

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Klinik Ilmu: Manfaat Bedak Marcks Untuk Kecantikan Wajah

Selasa, 12 November 2019

Manfaat Bedak Marcks Untuk Kecantikan Wajah


Hai Cantik!!
Kalian pasti gak asing dong sama yang namanya Bedak Marcks. Yaaps bedak legendaris yang mempunyai banyak manfaat. Jenis Bedak Marcks ini bedak tabur yang cocok dipakai untuk make up sehari hari. Bedak Tabur Marcks ini mampu membuat wajahmu bebas kilap dan hasilnya natural. Bedak Marcks mempunyai banyak varian yang disesuaikan dengan warna kulit temen-temen. Selain itu bedak ini harganya sangat terjangkau. Dan kali ini aku ingin membahas manfaat yang dimiliki Bedak Tabur Marcks. Apa aja sih? Mari kita cari tahu..

  • Mengatasi Jerawat dan Menghilangkan Noda Hitam
Mengatasi Jerawat dan Menghilangkan Noda Hitam

Salah satu manfaat Bedak Marcks yaitu dapat membantu mengatasi jerawat yang membandel dan mencegah timbulnya jerawat. Karena bedak ini mengandung asam salisilat (salicylic acid). Zat ini nanti yang akan membantu untuk mengeringkan dan mengobati jerawat yang tumbuh pada wajah. Selain dapat membantu mengatasi jerawat, bedak ini juga dapat membantu mengatasi noda hitam di wajah.

  • Bermanfaat Untuk Kulit Sensitif

Bedak ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Teksturnya memang disesuaikan untuk pemilik kulit sensitif. Kandungan Corn StarchZinc Stearate, dan Zinc OxideTitanium Dioxide sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kulit wajah sensitif.

  • Bermanfaat Untuk Kulit Kusam


Buat temen-temen yang mempunyai kulit kusam bisa menggunakan bedak ini. Ada sedikit info nih untuk temen-temen, agar bedak bisa tahan lama di wajah sebaiknya temen-temen gunakan pelembab atau serum sebelum menggunakan bedak. Menggunakan pelembab bertujuan agar kulit tidak kering dan kehitaman. Partikel bedak ini mampu menyamarkan warna kulit yang kusam sehingga menjadikan kulit tampak lebih putih dan cerah. 

  • Menormalkan Produksi Minyak


Bagi temen-temen yang mempunyai wajah berminyak, bedak ini sangat dianjurkan. Karena bedak ini mampu membantu menormalkan produksi minyak. Minyak yang berlebihan pada wajah akan menjadikan wajah terlihat kusam dan mudah berjerawat. 

  • Melindungi Wajah dari Paparan Sinar Matahari
Melindungi Wajah dari Paparan Matahari

Bedak Marcks mengandung zinc yang bermanfaat untuk melindungi wajah saat temen-temen beraktifitas diluar ruangan. Kulit wajah temen-temen akan terlindungi dari paparan sinar UV yang berbahaya.

  • Mencerahkan Wajah
Mencerahkan Wajah

Menggunakan Bedak Marcks secara rutin diketahui mampu menjadikan kulit wajah teman-teman semakin cerah, lembut dan bersinar secara alami.

Sekarang temen-temen sudah tahu kan manfaat dari Bedak Marcks ini. Semoga penjelasan di atas bisa jadi referensi temen-temen. Selamat mencoba ya Cantik!!

Diartikel selanjutnya aku mau bahas Macam-macam Varian dari Bedak Tabur Marcks sesuai jenis kulit šŸ˜Š

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda